Popular posts

Asan On Minggu, 20 Juli 2014


Assalamu’alaikum

Ternyata banyak yang masih belum punya blog pribadi. Kebetulan saya juga baru buat beberapa bulan yang lalu. Nah.. saya akan berbagi sedikit cara untuk menambahkan widget pada blog minna. Tapi, sebelumnya saya akan member tahu cara membuat blog yang sangat mudah.

Membuat blog 

Naahh… pasti minna bingung kan gimana caranya mempercantik blog minna. Bisa juga minna mempercantik blognya dari blognya langsung, bisa merubah tempelate, merubah tata letak, merubah warna tempelate, dan lain-lain. Asalkan minna kreatif, pasti bisa.
Untuk sekarang saya ambil contoh widget jam dan kalender yang unik dan lucu, tapi bukan dari blognya langsung, melainkan minna copy ccode yang ada digambar, lalu paste kan di HTML/java scrept.

Widget jam dan kalender

Merubah bentuk mouse

Efek yang muncul pada mouse

Pasang animasi bergerak

Cukup sekian info dari saya, selamat mencoba dan semoga berhasil..
Jika kurang jelas mohon ditanyakan ;-) kurang lebihnya maaf yaa..

Wassalamu’alaikum